Galaxy S9, S9+, Note 9 Akan menghadirkan Android Pie Beta pada 15 November

Pada konferensi pengembang awal pekan ini, Samsung mengumumkan bahwa pembaruan perangkat lunak Android Pie untuk flagships-nya akan datang dengan One UI, UI yang didesain ulang yang berfokus pada penyederhanaan dan kemudahan penggunaan, sebagaimana dilaporkan GSM Arena, 9 November 2018.

687123_720jpg


Baca Juga : Sederet Smartphone Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp Dalam 2 Tahun Kedepan

Perusahaan mengumumkan bahwa versi beta publik pertama dari pembaruan Android Pie-nya dengan One UI akan tersedia untuk Galaxy S9, S9 +, dan Note 9 pada akhir bulan ini.

Namun sebuah publikasi Jerman dapat mengetahui kapan tepatnya beta akan keluar, yaitu pada tanggal 15 November. Ini adalah tanggal untuk Jerman, tetapi karena program beta juga akan tersedia di AS dan Korea Selatan, jangka waktu rilis mungkin sedikit berbeda untuk negara-negara tersebut.

Informasi ini datang langsung dari staf dukungan Samsung, tetapi orang-orang itu tidak selalu mendapat informasi terbaik, jadi silakan menunggu informasi resmi selanjutnya. Namun, sepertinya Anda akan dapat bermain dengan One UI yang didesain ulang sangat segera, yaitu jika Anda mendapatkan salah satu flagship perusahaan tahun ini.

Jika Anda memiliki satu flagship dari 2017, jangan khawatir karena Samsung tampaknya akan membawa One UI ke S8, S8 +, dan Note 8 juga, meskipun rilis itu mungkin akan datang secara signifikan setelah Januari 2019 ketika model terbaru akan menerima pembaruan akhir.