Pembeli Pertama iPhone di Jakarta

faddddjpg
Trio iPhone terbaru yakni iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max resmi diluncurkan di Indonesia pada hari Jumat (14/12). Sekitar pukul 10.30 WIB pintu iBox Central Park dibuka untuk menyambut antrean yang telah berkumpul sejak pagi.

Dua orang pertama dari antrean walk in dan antrean pre order pun menjadi yang paling awal untuk melakukan transaksi. Tapi pria ini yang beruntung menjadi pemilik iPhone XR pertama yang meluncur di Indonesia.

Baca Juga : 4G Plus Indosat Ooredoo Selimuti Sumut

Adalah Fadly, fanboy Apple yang beruntung itu. Ia membeli iPhone XR 128 GB berwarna Black. Ia sebelumnya juga telah menjadi pembeli pertama iPhone 8 Plus di Indonesia.


"Sebenarnya saya ngincarnya voucher-voucher gratis ini, kan lumayan," ujar Fadly.

"Tapi nggak tau juga tiap sampai ke sini selalu jadi yang pertama. Karena memang dari dulu suka iPhone sebenarnya," sambungnya.

faddtttjpg

Baca Juga : Tri Sebut Pelanggannya Sudah Teregistrasi Sesuai Aturan

Ia telah sampai di iBox Central Park pada pukul 05.50 WIB. Karena mall yang belum dibuka, Fadly pun terpaksa masuk lewat pintu masuk pegawai. Ia juga lebih memilih untuk membeli langsung karena ketinggalan periode preorder.

Ia mengaku menunggu sampai trio iPhone ini tersedia di Indonesia baru membeli. Karena ia pernah membaca ulasan bahwa masih ada fitur-fitur yang belum kompatibel di Indonesia.

"Takutnya kalau beli di luar, keluaran Singapura atau keluaran Hong Kong takutnya ada beberapa part yang tidak kompatibel gitu," ucapnya.

Baca Juga : Cara Jualan Pulsa Terbaru All Operator Tanpa Modal Besar