Susul Go-Jek, Grab Gandeng Telkomsel

grabjpg
Jakarta
 - Tak hanya Go-Jek, Grab juga turut menggandeng Telkomsel untuk menghadirkan paket data murah khusus untuk para driver-nya.

Melalui kerja sama ini, pengemudi Grab dapat mengaktifkan paket internet senilai Rp 75 ribu per bulannya. Paket ini diklaim dapat memenuhi kebutuhan telekomunikasi driver Grab setiap harinya.

Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan,  menuturkan kemitraan yang terjalin dengan Telkomsel merupakan salah satu wujud komitmen jangka panjang Grab meningkatkan kesejahteraan driver.

"Layanan kami sangat mengandalkan dukungan teknologi komunikasi yang optimal, kemitraan dengan Telkomsel yang memiliki jaringan terbaik dan terluas di Tanah Air diharapkan dapat semakin menjawab dan menunjang kebutuhan komunikasi harian para mitra pengemudi kami di Indonesia," tutur Ongki dalam siaran persnya.

Primadi K. Putra, Vice President Corporate Account Management Telkomsel mengatakan, paket komunikasi ini disiapkan untuk mendukung pelanggan mobilitas tinggi dan sangat mengandalkan jaringan telekomunikasi berkualitas dengan harga terjangkau.

"Dengan didukung lebih dari 167 ribu BTS yang tersebar hingga pelosok negeri, di mana sekitar 70% di antaranya merupakan BTS 3G/4G (BTS broadband)," kata Primadi.

Sebelumnya, kesepakatan serupa terjalin antara Go-Jek dengan Telkomsel. Driver Go-Jek yang merupakan pelanggan Telkomsel dapat menggunakan Paket Siap Online dengan harga Rp 75 ribu. (agt/fyk)